Polsek Limpung Batang Amankan Proyek Nasional Jalan Tol Batang-Semarang

25/04/2017

Tidak berkategori

Jakarta - Pembangunan ruas Jalan Tol Batang-Semarang, adalah jalan tol yang terbentang sepanjang 75 kilometer yang menghubungkan daerah Batang dengan Semarang, Jawa Tengah.

Tim Patroli yang di pimpin langsung oleh Kapolsek AKP Raharja, SH, MH, langsung menyambangi proyek jalan tol berskala nasiona di wilayah hukum Polsek Limpung, Minggu (23-04-2017).

Sampai di lokasi Kapolsek Limpung AKP Raharja, SH, MH, langsung bertemu dan berdialog dengan Pelaksana Keselamatan dan kesehatan Kerja PT Waskita Agung Adi Nugroho, pelaksana Keselamatan dan kesehatan Kerja PT Waskita Agung Adi Nugroho menyampaikan.

“Batas kerja di atur sesuai dengan patok pembangunan, wilayah banyuputih mulai patok Sta 394.00 hingga 398+00,meliputi 3 Jembatan mulai dari Kali brotok perbatasan di desa kuripan kecamatan subah hingga jembatan kalim kembar perbatasan dengan Desa Ketanggan yang ikut Kecamatan Gringsing di tambah satu jalan over pass di pertigaan jalan menuju pantai celong,” jelas Agung adi nugroho.

Menurut Kapolsek Limpung kepada para pelaksana atau petugas di lapangan agar senantiasa berkomonikasi dengan polsek bila terjadi sesuatu agar Polri bisa mengambil langkah yang cepat dan tepat.

”Kegiatan proyek besar ini akan terus kita pantau dan amankan ,saya perintahkan kepada anak buah untuk patroli dan Bhabinkamtibmas untuk
aktif sambaing serta binluh di Desa binaan yang terkena jalan tol,“ jelasnya.

Dari hasil komunikasi dan pemantauan petugas polsek limpung di lapangan pengerasan ruas jalan berupa pengecoran sudah mencapai 40 persen, di harapkan masyarakat dengan adanya pembangunan jalan tol bisa di gunakan untuk mengatasi macet di jalur pantura sehingga masyarakat bisa nyaman dalam kegiatan mudik lebaran ini.

[Humas Polres Batang]