WIKA Raih Gelar Kontraktor Terbaik di Indonesia Versi Asia’s Outstanding Companies Poll 2020

Jakarta – PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. (WIKA) kembali menorehkan catatan positif, perusahaan dengan kode saham WIKA ini sukses meraih gelar sebagai kontraktor terbaik di Indonesia dalam ajang Asia’s Outstanding Companies Poll 2020.

Corporate Secretary PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. Mahendra Vijaya menjelaskan apresiasi yang diterima oleh WIKA tersebut diberikan dengan sistem polling yang dilakukan oleh lebih dari 888 manajer investasi, buy-side analysis, banker, serta perusahaan-perusahaan analisis yang dilakukan sejak 10 Juli lalu.

Apresiasi yang dilakukan oleh Asia Money melalui program Asia’s Outstanding Companies Poll 2020 ini sendiri merupakan bentuk indentifikasi dan memberikan pengakuan terhadap perusahaan-perusahaan terkemuka di Asia. Dengan meliputi peran serta dari negara Australia, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Pakistan, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, Tiongkok, serta Vietnam.

"Setelah melalui tahap voting, diperoleh lebih dari 4.602 suara yang berpartisipasi dalam pemilihan perusahaan terbuka dari 12 bursa saham di Asia. Hasilnya, sebanyak 140 perusahaan ditetapkan menerima apresiasi di sektor dan bursa saham masing-masing, di mana WIKA tampil sebagai The Most Outstanding Company in Indonesia Construction Sector,"jelas Mahendra

Mahendra menambahkan apresiasi ini menjadi penambah portofolio award yang telah diperoleh WIKA, dengan sebelumnya PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. telah meraih The Best PKBL for Indonesia CSRxPKBL Award 2020, The Most Promising Company in Strategic Marketing BUMN Marketeers Award 2020, serta The Best Brand Strength & Sosial Contribution BUMN Award 2020.

Sumber: sispro.co.id