Tingkatkan Efisiensi, SIG Luncurkan Varian Produk Semen Terbaru

Gresik – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) terus meningkatkan inovasi dalam produk-produk yang mereka produksi. Melalui unit usahanya PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SBI), PT Semen Indonesia kembali meluncurkan varian produk semen terbaru yang diberi nama Dynamix Masonry.

Produk baru ini diperuntukan secara khusus bagi pengaplikasian non-struktural seperti pemasangan bata, keramik ataupun batako plasteran serta acian, profil dan sudut suatu bangunan. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Direktur Marketing dan Supply Chain SIG, Andi Munandi.

Andi menjelaskan produk baru dari Dynamix ini merupakan pilihan untuk konsumen mendapaikan kualitas bangunan bermutu dengan harga terjangkau. Ia juga menyampaikan untuk Dynamix Masonry ini memiliki keunggulan berupa dry control agent, dimana dapat menghasilkan adukan yang lebih pulen dengan waktu kering yang pas serta juga memiliki daya rekat yang baik sehingga dapat meningkatkan efisiensi waktu pengerjaan.

"Tidak hanya efisien dari segi biaya pembangunan, Dynamix Masonry juga membantu pemilik rumah atau proyek, membangun dengan lebih cepat dan bangunan lebih tahan lama. Bagi tukang atau kontraktor, tentunya ini berarti membantu meningkatkan produktivitas dan mengurangi perbaikan,"jelas Adi

Sementara itu, Presiden Direktur PT Solusi Bangun Indonesia, Aulia Mulki Oemar menyampaikan peluncuran produk baru dari Dynamix ini merupakan bagian dari realisasi semangat inovasi dari pihak SBI dalam membantu pembangunan infrastruktur di Indonesia.

Ia juga menyampaikan rangkaian produk Dynamix ini diharapkan dapat membawa perubahan lebih baik dan menjadi jawaban dari berbagai kebutuhan bahan bangunan dan pembangunan yang ada di Indonesia.

Sumber: sispro.co.id