Jasamarga Kejar Pembangunan Rest Area Tol Trans Jawa Tahap 2

18/03/2020

Jalan Tol

Jakarta – Menjelang musim Mudik Lebaran 2020 perbaikan berbagai infrastruktur di ruas tol Trans Jawa terus dipercepat. Hal ini sebagaimana yang disampaikan oleh Direktur Pengelolaan Gedung dan Fasilitas PT Jasa Marga Related Business (JMRB), Tina Paulina Purbasari menyampaikan terus mengerjakan pembangunan tahap 2 pada sejumlah rest area di Jalan Tol Trans Jawa.

"Untuk persiapan menghadapi mudik lebaran 2020, JMRB saat ini sedang melakukan pembangunan tahap 2,"jelas Tita

Tita menyampaikan pembangunan tahap dua dari rest area ini ditargetkan pada April 2020 atau tepat sebelum musim Mudik Lebaran 2020. Pembangunan tahap 2 dari rest area ini mencangkup fasilitas toilet, tempat ibadah, serta pusat jajanan serba ada (pujasera) di beberapa daerah ruas Tol Trans Jawa.

Untuk lokasi pembangunan nya sendiri terbagi di KM 379 A Batang-Semarang dengan pembangunan masjid, toilet serta area komersial, kemudian ada di KM 389 B Batang-Semarang untuk pembangunan masjid dan toilet, KM 391 A Batang-Semarang dengan pembangunan masjid, ada di KM 487 A dan B Semarang-Solo untuk pembangunan mushola, infrastruktur dan area komersial.

Selanjutnya KM 575 A dan B Solo-Ngawi dengan pembangunan masjid, KM 640 A dan B Ngawi-Kertosono untuk pembangunan fungsional kontainer toilet dan area komersil, serta ada di Km 66 A Pandaan-Malang untuk pembangunan toilet.

Sumber: sispro.co.id