PT Yasa Patria Perkasa ikut serta dalam ajang Indonesia Infrastructure Week 2016

11/11/2016

Tidak berkategori

Jakarta - PT Yasa Patria Perkasa telah 35 tahun berkarya di sektor infrastruktur tanah air. Meskipun demikian kami berusaha melihat peluang bisnis yang lebih besar di ajang Indonesia Infrastructure Week 2016 ini, yang berlangsung pada tanggal 9 - 11 November 2106. Event ini merupakan ajang pertemuan para pemangku kepentingan dari pemerintah sektor swasta, pelaku industri konstruksi dan infrastruktur baik nasional maupun internasional.

Indonesia telah melalui berbagai krisis ekonomi dimasa lalu. Selama ini, PT Yasa Partria Perkasa sanggup bertahan dan terus berkarya dalam proyek-proyek infrastruktur. Di bidang infrastruktur, saat ini PT Yasa Patria Perkasa antara lain sedang membangun:

  1. Proyek Jalan Layang Koridur Busway Kapt. Tendean - Ciledug (Paket Santa), DKI Jakarta.
  2. Proyek Jalan Tol Kayu Agung - Palembang - Betung, Sumatera Selatan.
  3. Proyek Pembangunan Jalan Sosok - Tayan, Tanjung - Sanggau RCP 01, Kalimantan Barat.
  4. Proyek Pelebaran & Peningkatan Jalan Painan - Kambang Paket 14 WINRIP, Sumatera Barat.
  5. Proyek Pelebaran & Peningkatan Jalan Ipuh - Seblat Paket 16 WINRIP, Bengkulu.

Dan mulai tahun ini, kami telah melakukan ekspansi di bidang gedung, dengan dibangunnya antara lain:

  1. Apartemen Swamabumi Residence di Kiaracondong, Bandung, Jawa Barat.
  2. Kondominium Hotel Hadiningrat di Jokjakarta.

Pada saat ini pemerintah terus memfokuskan pada pembangunan infrastruktur dan telah mengumumkan berbagai paket stimulus ekonomi yang signifikan dan komprehensif yang erat kaitannya dengan sektor infrastruktur sehingga kami tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang baik ini untuk terus berpartisipasi aktif dalam pertumbuhan pembangunan infrastruktur di tanah air.

Di ajang ini, kami harapkan kita dapat memperluas jaringan pemasaran dan usaha di segala bidang, sehingga mampu menghasilkan proyek-proyek berkualitas yang dapat lebih membantu membangun negeri ini.

Kami berharap, pengalaman kami selama lebih dari tiga dekade ini dapat menjadi sumbangsih terhadap kemajuan sektor infrastuktur dan bangunan tanah air.