Megapolitan Developments Tunjuk PTPP Garap Konstruksi Mal Rp600 Miliar

17/11/2016

Tidak berkategori

JAKARTA - PT Megapolitan Developments Tbk (EMDE) menunjuk kontraktor PT Pembangunan Perumahan Tbk (PTPP) untuk mengerjakan paket konstruksi Galleria Mall Vivo, di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Sekretaris Perusahaan PT Megapolitan Developments Tbk Fanny S. Sutanto mengungkapkan, adapun nilai kontrak tersebut mencapai Rp600 miliar dari nilai investasi sebesar Rp750 miliar.

"Budget pembangunan kita untuk fisik konstruksi sekira Rp600 miliar dari total investasi Rp750 miliar. Itu di luar residensial, hanya untuk mal," kata Fanny dalam konferensi pers Signing Ceremony, Rabu (16/11/2016).

Fanny menjelaskan, Galleria Mall Vivo yang berada di kawasan terpadu Vivo Sentul merupakan proyek komersil mencakup, kios, ruko, dan pusat perbelanjaan.

Adapun luas bangunan Vivo Mall seluas 31.889 meter persegi, sedangkan ruko terdiri dari 792 unit kios, dan ruko 189 unit ruko. Proyek tersebut sebelumnya telah menyelesaikan pekerjaan pemancangan tiang pada awal tahun 2016.

"Perseroan menargetkan pembangunan tahap pertama Galleria Mall ini selesai akhir 2017," kata Fanny.

Kawasan terpadu Vivo Sentul merupakan proyek superblok seluas 17 hektare. Selain pusat komersil, awal tahun depan juga akan dilakukan pengembangan perumahan kelas menengah ke atas.