Jasa Marga Lanjutkan Penyempurnaan Expansion Joint Tol Layang Japek

02/03/2020

Highway

Jakarta – PT Jasa Marga (Persero) Tbk melalui anak usaha nya, PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek (JCC) kembali melakukan penyempurnaan dari expansion joint jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek (Japek Elevated) pada Jumat (28/2) sampai dengan Minggu (1/3) kemarin. Waktu pengerjaannya sendiri diatur pada saat window time pukul 22.00 WIB-05.00 WIB

Dalam proses penyempurnaan dari jalan tol Layang Japek ini, terdapat 8 titik pada ruas arah Cikampek serta 13 titik ruas tol arah Jakarta yang diperbaiki. 

Selain itu guna mencegah terjadinya penumpukan kendaraan yang terdampak dari penyempurnaan expansion joint jalan Tol Layang Japek ini, PT JJC bekerja sama dengan pihak kepolisian dengan melakukan pengaturan akses masuk jalan tol secara situasional dengan memperhatikan kondisi arus lalu lintas.

Sebelumnya PT JJC juga telah melakukan sosialisasi terkait rencana pekerjaan penyempurnaan expansion joint dengan memasang media luar ruang berupa spanduk himbauan pekerjaan dan juga Variable Message Sign (VMS) di jalan Tol Layang Japek pada kedua arahnya.

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat pekerjaan penyempurnaan expansion joint dan permukaan perkerasan," General Manager Traffic PT JJC Aprimon, Jumat (28/2).

Sumber: Sispro.co.id