BPC Gapensi Inhil Taja Muscab Ke-VIII Tahun 2017

26/04/2017

Tidak berkategori

Jakarta - Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-VIII di Aula Hotel Harmoni Tembilahan, Rabu (26/4/2017).
 
Kegiatan tersebut dihadiri Asisten II Setda Kabulaten Inhil Rudiansyah, unsur Forkopimda Inhil, Ketua Umum BPD Gapensi Provinsi Riau, sejumlah pejabat esselon, pengurus BPC Gapensi Inhil, tokoh masyarakat, tokoh agama dan para undangan lainnya.Atas nama Pemkab Inhil, Asisten II menyambut baik diadakannya Muscab tersebut.
 
Ia mengatakan agar para pengurus yang tebentuk bisa melanjutkan kegiatan yang baik dan memeperbaiki kegiatan yang dinilai melemahkan Gapensi Inhil."Semoga gapensi lebih baik lagi gapensi adalah partner pemerintah untuk membangun Inhil menjadi lebih baik", katanya.
 
Disamping itu, ia juga mengajak untuk menyatukan tekad demi meningkatkan kualitas kerja, satukan tekad untuk meningkatkan kualitas kerja dan hendaknya kualitas tersebut senantiasa dijaga.
 
Sementara itu, Ketua BPC Gapensi Inhil, As'ad mengatakan bahwa anggota Gapensi Inhil memberikan respon yang baik mengenai Muscab ini, hal ini dibuktikan dengan kehadiran anggota yang cukup ramai.
 
Ia juga mengungkapkan bahwa selama ini pihaknya telah melakukan kerjasama yang baik dengan Pemkab Inhil karena Jasa Pembina Konstruksi adalah pemerintah itu sendiri melalui dinas terkait. Namun katanya, kendala yang dialami selama ini adalah jarangnya melakukan pertemuan kepada pihak terkait.
 
"Dulu sistem manual sekarang sistem online pertemuan juga jarang jadi ke depannya diharapkan agar sering diadakan pertemuan dan rapat demi yang membahas kemajuan-kemajuan sistem konstruksi ini", ujarnya.
 
Untuk itu, ia berharap agar dilakukan sosialisasi mengenai aturan pengadaan barang dan jasa, sebab menurutnya anggota yang ada dinilai minim pengetahuan tentang hal tersebut. 

 

Sumber: riauone.com