ARIM Technologies Indonesia Ikut Serta dalam Indonesia Infrastructure Week 2016

10/11/2016

Tidak berkategori

Jakarta - ARIM Technologies Indonesia berpartisipasi dalam salah satu event terbesar untuk industri infrastruktur di Indonesia, yaitu Indonesia Infrastructure Week 2016 (IIW 2016). ARIM Technologies hadir dalam Expo Comm 2016 yang merupakan bagian dari IIW 2016 dan mempertunjukkan teknologi terkini beserta solusi konektifitas di nusantara yang dipaparkan dalam bentuk pameran dan konferensi.

Di hari ke-3, IIW 2016 menghadirkan konferensi yang secara eksklusif membahas isu cyber security di Indonesia. ARIM Technologies mengambil perannya untuk menjabarkan situasi cyber security di Indonesia seperti pentingnya cyber security terhadap Critical National Infrastructure (CNI), membahas aktor dari cyber security yang mengancam keseimbangan CNI, dan mengungkap tantangan yang harus dihadapi untuk meningkatkan level cyber security CNI. Kemudian, ARIM Technologies akan mempertunjukkan berbagai macam solusinya yang inovatif untuk menolong bisnis menghindari ancaman cyber attack di CNI.

Untuk membantu pengunjung memahami situasi cyber security mereka, konsultasi gratis dan demo akan disediakan di “Cyber Security Innovation Pavillion” ARIM Technologies di pameran bergengsi ini. Dalam menyukseskan Cyber Security Innovation Pavillion yang pertama dan terbesar, ARIM Technologies akan membawa beberapa partnernya; enSilo dan ObserveIT.

enSilo membantu pengguna dalam pencegahan pencurian data dan data tampering oleh “ransomware” yang ancamannya terus meningkat. ObserveIT membantu pengguna dalam mendeteksi ancaman yang datang dari dalam perusahaan dan VaultUp Initiatives milik ARIM Technologies menyediakan professional services, consulting dan technologies integration services.

ARIM Technologies merupakan perusahaan spesialis penyedia teknologi inovatif dari start-up yang bergerak dibidang solusi cyber security di Asia. Untuk informasi lebih detail, silahkan kunjungi website kami di www.arim-tech.com.