PT. Widya Graha Asana

PT. WIDYA GRAHA ASANA adalah Konsultan Nasional yang mempunyai berbagai pengalaman dalam Studi Kelayakan, Engineering Design, Manajemen Proyek, Monitoring dan Evaluasi.

Sejak didirikan tahun 1989, PT. WIDYA GRAHA ASANA memiliki peran dalam Pembangunan Nasional. Sampai saat ini perusahaan kami berhasil menyediakan jasa konsultasi dan keahlian untuk berbagai klien, dari sektor pemerintah hingga sektor swasta. Pengalaman dan keahlian PT. WIDYA GRAHA ASANA dalam Pengembangan Transportasi, Transmigrasi & Pembangunan Pedesaan, Pengembangan Irigasi & Sumber Daya Air, Survei dan Studi Kelayakan, Pengembangan Wilayah, Pelatihan, Pemberdayaan Masyarakat / Lembaga serta Pendampingan Teknis dan Manajemen Proyek telah diakui.

Keahlian Widya Graha Asana didedikasikan untuk menciptakan solusi inovatif dan efisien dalam menghadapi tantangan setiap proyek. Staf unggulan kami sangat kompeten dalam menyediakan jasa konsultansi mulai dari pembuatan konsep, desain hingga penyelesaian setiap proyek.

Para tenaga ahli di PT. Widya Graha Asana memiliki berbagai kemampuan lebih dalam bekerja sebagai anggota tim dalam lingkungan multidisipliner. Disiplin ilmu terkait seperti arsitektur, teknik, manajemen dan keuangan, pembangunan infrastruktur, studi lingkungan, juga sosial dan pemberdayaan masyarakat, semua tersedia di sini. Hal ini memungkinkan bagi tenaga ahli kami untuk mengkoordinasikan dan mengendalikan proyek secara lebih efisien dan lebih responsif terhadap permintaan klien.