PT ESATAMA ABADI merupakan perusahaan swasta yang dibentuk pada tahun 1976, Pulomas -Jakarta. Secara resmi diumumkan sebagai perusahaan yang memiliki pabrik sendiri pada tahun 1982, berlokasi di Jl. Raya Jakarta-Bogor km. 31 , Cisalak.

Pada awalnya perusahaan mulai memproduksi dan memproduksi peralatan dapur yang terbuat dari baja tahan karat. Kemudian setelah kami membuat beberapa water boiler berkapasitas besar, perusahaan memutuskan untuk melakukan diversifikasi produksi kapal dan tangki seperti Pressure Vessel, Storage Tank, Mixer Tank, Silo tank, Transportation tank dari kapasitas kecil hingga besar.

Karena kami telah menangani banyak jenis klien, dari perusahaan lokal Indonesia, hingga perusahaan internasional, kami telah menjadi ahli di bidang kami sendiri. Kami telah menerima pesanan dari berbagai cabang seperti:

Perusahaan Minyak & Gas, Perusahaan Tambang Batubara, Perusahaan Tambang Emas, Perusahaan Internasional, Perusahaan Makanan dan Minuman, Perusahaan Farmasi, Bangunan & Konstruksi, belum lagi Pengolahan Air atau beberapa Proyek Pembangkit Listrik.

Desain

Perusahaan ini didukung oleh para insinyur yang kompeten. Kami menyediakan layanan untuk merancang cara sistematis untuk menghasilkan produk fungsional terbaik sesuai permintaan klien. Kami menerapkan pengetahuan ilmiah kami untuk memecahkan permasalahan teknis tanpa melupakan aspek estetika.

Fabrikasi Manufaktur

PT Esatama Abadi mempunyai proses pembuatan job shop. Setiap pekerja dilatih untuk menjalankan sistem EHSE. Mereka semua mungkin berkontribusi dalam proses pembuatan produk. Proses pembuatan produk dilakukan dengan menggabungkan bagian-bagian yang biasanya distandarisasi, menggunakan satu atau lebih proses individual dengan menggunakan serangkaian proses, mulai dari pemotongan, pembengkokan, perakitan, dan lain-lain.

Instalasi

Meskipun layanan kami ini opsional bagi klien, kami selalu melaksanakan tugas ini dengan hati-hati dan berkonsultasi dengan klien untuk memenuhi kebutuhan atau keinginan mereka. Tidak hanya instalasi tetapi kami juga melakukan penanaman. Tugas ini terkadang diperlukan untuk menginstal produk atau sistem tertentu dengan benar.