Tingkatkan Pelayanan, Hutama Karya Luncurkan Aplikasi HK Toll Apps

Jakarta – Guna meningkatkan pelayanan kepada pengguna jalan tol, PT Hutama Karya (Persero) atau HK meluncurkan aplikasi pelayanan informasi tentang jalan tol. Aplikasi yang diberi nama HK Toll Apps ini resmi diluncurkan pada Kamis (19/12) kemarin.

Direktur Utama PT Hutama Karya (Persero), Bintang Perbowo menyampaikan di dalam aplikasi ini termuat informasi terkait jalan tol, khususnya jalan tol yang dikelola oleh Hutama Karya yang dapat memudahkan pengguna jalan tol.

"HK terus membenahi dan meningkatkan pelayanan. Kami terus berinovasi dengan menghadirkan aplikasi yang memberikan banyak informasi tentang jalan tol terutama Trans-Sumatera,"jelas Bintang dikutip dari kompas.com

Aplikasi HK Toll Apps saat ini telah dapat diunduh melalui Playstore bagi pengguna android. Untuk fitur yang dapat diakses melalui aplikasi tersebut diantaranya adalah informasi mengenai rest area, fasilitas yang berada di dekat ruas tol, live streaming CCTV di jalan tol khususnya yang dikelola oleh Hutama Karya, peta mudik untuk Natal dan Tahun Baru serta layanan call center dari masing-masing ruas jalan tol.

Selain itu, dalam aplikasi ini pengguna jalan tol juga dapat melakukan pengecekan saldo uang elektronik mereka dan juga melakukan top up saldo uang elektronik jika kekurangan saldo. Namun fitur tersebut hanya dapat digunakan pada ponsel yang telah memiliki teknologi Near Field Communication (NFC).

Sumber: sispro.co.id