Sukses Tingkatkan Kinerja Dikancah Dunia, WIKA Grup Berhasil Raih 3 Penghargaan Forbes

Jakarta – Kabar gembira kembali datang dari salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sektor Konstruksi, PT Wijaya Karya (Persero) Tbk atau WIKA dan juga PT WIKA Beton Tbk sukses meraih penghargaan sebagai Top 50 perusahaan terbaik dalam ajang Forbes Indonesia Best of The Best Award 2020.

Dalam penghargaan ini PT WIKA sukses meraih peringkat ke-27 dengan menjadi perusahaan BUMN Karya dengan rangking tertinggi dalam Top 50 pada ajang tersebut. Sementara itu PT WIKA Beton meraih posisi 37 besar.

Dalam penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Majalah Bisnis dan Ekonomi Global, Forbes yang terselenggara secara virtual pada Kamis (10/12) kemarin ini. PT Wijaya Karya (Persero) Tbk juga sukses menorehkan Trifecta Award, dimana WIKA telah menjadi perusahaan Top 50 Best of The Best Award dalam kurun waktu 3 tahun berturut-turut sejak 2018.

Penghargaan yang diterima oleh WIKA ini kemudian diserahkan kepada Sekretaris Perusahaan, Mahendra Vijaya. Tak lupa, Mahendra juga menyampaikan rasa terima kasih atas apresiasi yang diterima oleh perseroan.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas apresiasi dari media dengan reputasi global, Forbes. Semoga penghargaan ini semakin memacu kami untuk terus berkinerja baik ke depan,”jelas Mahendra

Sementara itu, Managing Director of Forbes Indonesia, Roger Finnie menyampaikan perusahaan yang masuk dalam daftar Best of The Best Forbes Indonesia 2020 ini telah melalui tahapan seleksi yang ketat dengan poin penilaian dari kinerja jangka panjang perusahaan, pertumbuhan pendapatan, laba dan hasil tingkat imbal hasil bagi pemegang saham serta memiliki performa yang bagus secara keseluruhan.

”Seluruh perusahaan dalam daftar Best of the Best telah menunjukkan kinerja jangka panjang dan pertumbuhan yang solid,”jelas Finnie

Sumber: sispro.co.id