Menteri Basuki : Inovasi Harus Diikuti Konsistensi dan Militansi

23/11/2016

Tidak berkategori

Jakarta - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono mengatakan inovasi dibutuhkan dalam pembangunan infrastruktur. Inovasi menurutnya harus bisa lebih cepat, lebih baik dan lebih murah. Namun inovasi saja tidak cukup, harus diikuti oleh konsistensi dan militansi.

“Untuk menang dalam kompetisi sekarang ini perlu inovasi, konsistensi dan militansi” katanya saat hadir dalam acara Economic Challenge Award 2016 di Studio Metro TV, Jakarta, Selasa malam (22/11).    

Menteri Basuki pada acara tersebut berkesempatan menyerahkan penghargaan kepada pemenang Economic Challenge Award 2016 untuk kategori konstruksi yang dimenangkan oleh PT. Waskita Karya. Menurutnya terpilihnya PT. Waskita Karya oleh para dewan juri dikarenakan adanya inovasi pada perusahaan tersebut dalam membangun infrastruktur.

”Kita berpuluh tahun sejak tol Jagorawi punya sepanjang 843 km, saat ini PT. Waskita Karya sudah punya 1.100 km jalan tol. Dengan inovasi (PT. Waskita Karya) bisa lebih cepat dan lebih baik” kata Menteri Basuki. (*)

Sumber: pu.go.id