Keren! WIKA Raih 5 Penghargaan Bergengsi Dalam BUMN Marketeers Award 2020

Jakarta – Salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Karya, PT Wijaya Karya (Persero) Tbk atau biasa disebut WIKA sukses torehkan prestasi dengan menyabet 5 penghargaan bergengsi dalam acara BUMN Marketeers Award (BMA) 2020 yang diselenggarakan secara virtual pada Rabu (16/9) kemarin.

Kelima penghargaan yang diperoleh WIKA tersebut diantaranya adalah :

  • Gold Winner untuk The Most Promising Company in Strategic Marketing
  • Silver Winner untuk The Most Promising Company in Tactical Marketing
  • Silver Winner untuk The Most Promising Company in Marketing 3.0
  • Bronze Winner untuk The Most Promising Company in Branding Campaign
  • Bronze Winner untuk The Most Promising Company in Entrepreneurial SoE’s. WIKA Beton.
  • Serta Special Mention CMO : Strategic Marketing.

Direktur Utama PT Wijaya Karya (Persero) Tbk, Agung Budi Waskito menyampaikan apresiasinya terhadap penghargaan yang diberikan oleh Markplus.Inc kepada WIKA, ia menyampaikan hal ini merupakan salah satu dorongan untuk bagi pelaku jasa konstruksi didalam kondisi perlambatan global yang terjadi saat ini.

"Kami menghaturkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung Wijaya Karya. Semoga dengan apresiasi yang diberikan, kami dapat semakin terpacu untuk terus memberikan yang terbaik bagi negara,”jelas Agung

Dalam acara BUMN Marketeers Award 2020 ini telah dilakukan penyeleksian yang dimulai sejak Agustus sampai dengan September 2020 ini yang diikuti oleh berbagai perusahaan BUMN serta anak usahanya. Untuk penilaiannya sendiri dilakukan secara menyeluruh dan dilakukan langsung oleh para juri dari Indonesia Marketing Association (IMA) dengan memperhatikan 3 faktor yakni, Strategic (brand, product, customer management), Tactical (sales & services), serta Special Mention (marketing 3.0, entrepreneurial SoE’s, branding campaign) dengan berdasarkan kepada materi yang telah di ajukan, presentasi dan wawancara dengan CEO.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Menteri BUMN Erick Thohir dalam sambutannya secara virtual menyampaikan saat ini BUMN merupakan ujung tombak yang mampu memaksimalkan potensi terdalam yang dimiliki pemerintah pada masa pandemi Covid-19 ini. Ia juga menjelaskan terkait berbagai tantangan berat yang harus dihadapi kedepannya melawan Covid-19 ini dengan membangun 1 pilar pembangunan yakni dengan menunjukan kreativitas, inovasi, entrepreneurship serta leadership.

“Ajang ini mendorong BUMN untuk selalu berkontribusi bagi masyarakat sekaligus juga mendorong untuk merealisasikan kinerja BUMN lebih tinggi dari tahun ke tahun,”jelas Menteri Erick

Sumber: sispro.co.id