PT. Sunlot Indonesia

SUNLOT SHARES Co.Ltd. berdiri pada tahun 1978, mempunyai pengalaman lebih dari 30 tahun dalam memproduksi produk sanitasi. Berkomitmen untuk menciptakan produk sanitasi yang lebih baik dan nyaman. Memberikan kepada keluarga di dunia produk yang ramah lingkungan, hemat energi dan mudah dipakai.

Berakar di China, Bervisi Global

Sebagai merek unggulan nasional di Industri Sanitasi, SUNLOT SHARES Co.Ltd. selalu bermisi mengembangkan industri sanitasi nasional sebagai tujuan. Selama 30 tahun ini selalu mempertahankan budaya nasional dalam mengembangkan usaha, design produk dan pengembangan teknologi.

Pada saat yang sama, SUNLOT SHARES Co.Ltd. juga mempunyai visi dunia untuk terus menuliskan legenda sebagai "Merek Nomor 1 di Industri Sanitasi". Saat ini jaringan pemasaran SUNLOT SHARES Co.Ltd. telah meliputi seluruh China dan juga negara-negara di Asia Tenggara. Dan SUNLOT SHARES Co.Ltd. juga bekerjasama dengan designer terkenal dunia dari ITALIA, MALAYSIA dan TAIWAN, menciptakan produk yang elegan dan berkelas, untuk mewujudkan cita-cita sebagai "Merek Industri Sanitasi Kelas Dunia".