PT. Samas Inti Perkasa

SUB CONTRACTOR : PAINT (PAINTING)

Dengan semakin meningkatnya perkembangan pembangunan di berbagai wilayah di Indonesia kami PT. SAMAS INTI PERKASA adalah sebuah  perusahaan yang bergerak dalam bidang Painting Contractor, didirikan pada Tahun 2001 oleh para professional dalam berbagai bidang pengecatan dan didukung oleh para pekerja yang telah teruji serta berpengalaman puluhan tahun dalam bidang pengecatan dengan tujuan memberikan jaminan kualitas, layanan dan harga yang terbaik untuk kepuasan para konsumen.
  

Visi dan Misi

Dukungan produsen produk dan peralatan kerja serta kepercayaan yang luas dari masyarakat memacu kami untuk terus meningkatkan mutu ,kualitas kerja, pelayanan dan jaminan kepuasan bagi para konsumen.

Visi perusahaan : “Kepuasan pelanggan adalah kebahagiaan kami”

Macam Pekerjaan :

Pengecatan Gedung Interior  & Exterior

Pengecatan Roof & Plafon

Pengecatan Konstruksi Baja

Pengecatan Dinding & Lantai Epoxy

Kerjasama

Kami dapat bekerja sama dengan para kontraktor , konsultan , owner atau pihak-pihak lain yang terkait dalam menangani proyek-proyek yang sedang berjalan, maupun yang dalam perencanaa.
 

Tepat Waktu

Dengan tersedianya tenaga kerja Kami yang full-time serta Handal dan berpengalaman, maka kami dapat menyelesaikan pekerjaan sesuai waktu yang telah ditetapkan. (Tepat Waktu).
 

Garansi

Kami selalu berusaha memberikan pelayanan  yang terbaik selama masa pelaksanaan maupun selama masa maintenance dengan memberikan Jaminan selama 1 – 5 tahun .