PT. Innocons International Indonesia

PT. INNOCONS INTERNATIONAL INDONESIA adalah perwakilan dari Perusahaan Adventure Thai Group (ATG) di Thailand yang sudah berdiri sejak 25 tahun yang lalu.

Mengawali karir di Indonesia sejak tahun 2012, PT. INNOCONS INTERNATIONAL INDONESIA saat ini merupakan produsen dari merk terdepan untuk sealant, screw atap dan baja ringan, serta epoxy (chemical angkur).

 

Sealant

Dengan teknologi terbaru dari Jepang, produk Sealant SEALEX telah dikenal luas di pasar Asia Tenggara dan Asia Timur. Telah digunakan oleh berbagai kalangan, baik professional maupun penjual. SEALEX menyediakan berbagai macam sealant untuk semua aplikasi kebutuhan konstruksi.

 

Screw

Dengan fitur sempurna dan jaminan bebas karat, Screw FIX-IT adalah pilihan yang tepat untuk aksesoris atap dan bajaringan. Dilengkapi dengan sertifikat lolos uji korosi, FIX-IT terbukti tahan lama karena mampu bertahan dari sinar UV dan suhu tinggi.

 

Epoxy (Chemical Angkur)

Perekat epoxy kimia dengan performa tinggi. Dengan pembebanan waktu yang singkat, namun waktu pengeringan yang diperlama, cocok digunakan pada iklim tropis. Bekerja dengan baik pada lubang kering, lembab, basah dan berair