Cipta Sukses Bersama lahir ketika negara kita sedang dilanda krisis moneter pada tahun 1997 dan secara resmi dibuka pada tanggal 28 Agustus 1998 di Pasar Kenari Lama, Lantai Dasar Blok Aks no. 107 - Jakarta Pusat. Sebagai supplier alat mechanical maka pelanggan kami adalah kontraktor M/E, supplier (toko besi), building management, pabrik serta Developer.
 
Seiring dengan bertambahnya kepercayaan dari pelanggan, serta peningkatan pelayanan kepada pelanggan kami, saat ini kami menempati kantor baru di Ruko Mega Grosir Cempaka Mas Blok D no.6 - Jakarta Pusat. Dan dalam menunjang persediaan barang, pelanggan bisa memilih gudang kami di Sunter atau Kapuk Kamal.
 
Sampai saat ini kami masih dipercaya oleh pabrikan, importir sebagai distributor antara lain pipa pvc berkualitas tinggi merk INTILON & SWALLOW, pipa steel BAKRIE, water/electric meter ITRON/ACTARIS, water meter AMICO, Valves LOUIS VICTOR, Rubber flexible TOZEN, sambungan pipa malleable iron merk TSP, pipa steel ISTW, sambungan pipa las merk FKK dan ML.
 
Dengan produk-produk yang terseleksi ini, kami terus memberikan kepuasan maksimal kepada pelanggan setia kami atau calon pelanggan dengan harga yang sangat hemat dan kualitas yang tinggi. Semoga kami selalu bisa hadir sebagai bagian dari pembangunan dengan menyediakan produk-produk yang bermutu.