Tigenco Graha Persada adalah perusahaan nasional yang bergerak di bidang Survey Topografi, Survey Bathimetri, Hidro-Oseanografi, Survey Kadastral, Citra Satelit, GIS, Penyelidikan Tanah, Geoteknik, Pengadaan Laboratorium Tanah Beton dan Aspal Lapangan, Explorasi Geologi, Mineral dan Batubara serta Desain Engineering.

Perusahaan kami telah menyelesaikan lebih dari 1000 proyek sejak didirikan pada thaun 1985. Kami adalah perusahaan yang dikenal memberikan hasil terbaik untuk pekerjana survei kami. Klien kami berasal dari Instansi Pemerintah, Industri Oil and Gas, Mining, Infrastruktur, Batubara, Konsultan Desain, Geoteknik, Badan-badan Asing, Developer dan Kontraktor

Kami memiliki etos kerja untuk memberikan pekerjaan dengan kualitas terbaik dan tidak pernah menyerah menyelsaikan sebuah proyek. Kami belum pernah mundur dari proyek manapun dan selalu menyelesaikan proyek sejujur dan sebaik mungkin tanpa memandang resiko keuangan maupun resiko lain. Untuk menjamin kepuasan pelanggan, kami didukung 40 lebih staf dan sangat banyak insinyur dan teknisi lapangan. Kami memiliki sendiri seluruh peralatan yang kami punya dan bisa didukung oleh mitra kami.