PT. Thiess Contractor Indonesia

KONTRAKTOR UTAMA

Thiess adalah penyedia jasa pertambangan terbesar di dunia

Keahlian kami mencakup berbagai komoditas besar di dunia termasuk batu bara metalurgis dan batu bara termal, bijih besi, tembaga, nikel, emas, berlian dan pasir minyak. Kami menawarkan keahlian in-house yang terlengkap untuk pertambangan permukaan dan layanan yang sangat penting untuk pertambangan bawah tanah. Kami menawarkan fleksibilitas mulai dari layanan penuh dari awal-hingga-akhir, layanan sebagian/tertentu, hingga membantu tim in-house milik klien. Layanan kami mencakup semua tahap inti dari siklus pertambangan yang meliputi:

1. Pengembangan

2. Ekstraksi

3. Pemrosesan

4. Pemulihan.

Kami memahami siklus pertambangan, dan bagaimana mengelola perubahan pasar dan kebutuhan tambang yang terus berkembang. Hal ini bukan hanya tentang apa yang kami lakukan, tetapi bagaimana kami mengelola layanan kami untuk mengoptimalkan rantai nilai pertambangan yang unik pada setiap tambang. Kami melakukan pendekatan berdasarkan rekayasa teknik untuk menawarkan kepastian teknis dan operasional, dan membangun kepercayaan melalui keunggulan dalam perencanaan, manajemen proyek, sistem dan layanan pendukung.

 

Thiess memberikan layanan dalam segala kondisi pasar dengan portofolio yang meliputi operasi tambang baru (greenfield) dan optimasi serta kontrak pengalihan pada tambang lama (brownfield). Dengan rekam jejak global yang kuat di berbagai kondisi tambang, kami memanfaatkan kekayaan data, inovasi dan pembelajaran untuk memecahkan masalah, menggapai peluang dan memberikan solusi yang terbaik untuk tambang.