PT. Sumber Djaja Perkasa adalah sebuah perusahaan swasta Indonesia yang memiliki spesialisasi di bidang produksi produk PVC maupun produk plastik lainnya dengan lebih dari 50 tahun pengalaman. Sejak perusahaan kami didirikan pertama kali pada tahun 1965, kami selalu berusaha untuk memproduksi dan memberikan produk dan jasa dengan kualitas terbaik untuk pelanggan kami. Kami merupakan salah satu produsen yang memimpin di Indonesia untuk produksi selang PVC, atap gelombang berdinding ganda uPVC, pintu PVC, produk berbahan Wood Plastic Composite (pintu, panel dan decking), produk Aluminium Composite Panel (ACP), maupun jasa daur ulang plastik serta produk produk plastik untuk kebutuhan sehari - hari lainnya. Semua produk dan jasa kami diproses menggunakan mesin profesional dengan teknologi terkini di bawah tenaga kerja terampil. Inovasi produk yang berkesinambungan serta sistem produksi yang telah terintegrasi dengan penuh merupakan bagian dari komitmen PT. Sumber Djaja Perkasa untuk terus meningkatkan kualitas, kepuasan dan servis.

PT. Sumber Djaja Perkasa memiliki visi untuk menjadi perusahaan plastik inovatif terbaik di Indonesia. Memegang teguh komitment kami, sejak dari pertama perusahaan kami berdiri, kami telah menjadi pionir dari beberapa produk bahan bangunan, seperti produsen atap dinding gelombang uPVC pertama di Indonesia sejak tahun 2004 (merek Atap Dingin ROOFTOP), produsen produk WPC pertama di Indonesia sejak tahun 2003 (merek DUMA), salah satu produsen produk ACP secara lokal pertama di Indonesia (merek LUMINATE), dan masih banyak lagi. 

PT. Sumber Djaja Perkasa telah memiliki sertifikasi ISO 9001:200 sejak tahun 2013. Pada tahun 2017, PT. Sumber Djaja Perkasa kembali berhasil meraih sertifikasi ISO 9001:2015. Kami memiliki ambisi untuk menjadi perusahaan produsen plastik yang memimpin di Indonesia dan Asia Tenggara dengan teknologi dan kualitas produk terbaik demi memberikan kepuasan yang melebihi ekspektasi pelanggan.