PT Sinar Indogreen Kencana memiliki sebuah brand bernama Grand Elephant yang merupakan produsen AAC dan Mortar. Grand Elephant memiliki visi untuk menjadi produsen AAC dan Mortar terbesar di Asia Tenggara dengan produk yang inovatif dan berkualitas. Beton ringan dan semen instan Grand Elephant diproduksi dengan standar mutu Internasional, menggunakan teknologi terbaik dan SDM yang profesional dengan track record yang sangat baik.

 

Pabrik Grand Elephant yang berlokasi di Krian, Jawa Timur, merupakan pabrik beton ringan yang paling canggih di Indonesia, dengan kapasitas produksi beton ringan hingga 350.000 m3/tahun (1100 m3/hari), dan kapasitas produksi semen instan hingga 250.000 ton/tahun. Grand Elephant menjadi produsen beton ringan AAC dan semen instan terbesar di Indonesia. Hal ini menjamin kepastian supply material beton ringan dan semen instan  bagi kontraktor, pelanggan dan pemilik proyek.

 

Grand Elephant mempunyai ragam produk terlengkap untuk dinding pengisi, struktur lantai maupun struktur dinding pemikul, ragam semen instan untuk aplikasi lantai, dinding, dan khusus. Komponen-komponen ini menjawab kebutuhan khusus masa kini, yaitu peningkatan efisiensi energi, ketahanan terhadap kebakaran, dan kekuatan kontruksi.

 

Produk – produk Grand Elephant menawarkan sebuah penghematan biaya dalam membangun karena pemakaian material tunggal untuk pekerjaan finishing baik berbasis akrilik maupun semen.