SAL LOGISTIK ( International Air & Sea Freight Forwarders) adalah perusahaan jasa pengurusan pabean dan transportasi laut, darat dan udara sudah sangat profesional di bidangnya, kami tidak hanya menyediakan layanan transportasi udara dan laut untuk ekspor dan impor, tetapi juga menyediakan custom clearance, trucking, freight forwarding, jasa door to door service dari manca negara, proyek export - impor dan pengiriman proyek kontainer, Less Container Loaded/ LCL, maupun proyek pengiriman alat berat

Dalam persaingan keras di pasar global yang dihadapi, tidak banyak keuntungan untuk dapat mengamankan pengiriman FCL baik inbound dan outbond seperti yang terjadi di pasar jalur pelayaran. Yang terpenting, saat ini kami bisa lakukan pengiriman LCL baik udara dan laut sebagai pasar utama kami. Kami pun begitu aktif mencari agen yang bisa bekerja sama dengan kami untuk pengamanan udara dan laut LCL consolidasi. Layanan semacam ini memberi kami kesempatan yang sangat baik untuk memperoleh keuntungan dan saling berbagi. Tim penjualan kami juga siap untuk bekerja sama dengan Anda guna mengamankan bisnis karena mereka sangat aktif dan agresif.

SAL LOGISTIK Kami memegang kuat kualitas dan dedikasi layanan pribadi kepada klien. Karena manajemen dan staf yang berkualitas dan berpengalaman dalam industri mampu menangani semua jenis gerakan kargo, baik melalui udara dan laut. Di sini, kami benar-benar bermaksud memberi tawaran metode transportasi terbaik untuk pergerakan barang Anda. Karena sudah menjadi tanggung jawab kami untuk memastikan bahwa Anda yakin layanan kami dapat diandalkan, konsisten, dengan harga yang bersaing.

Kami SAL LOGISTIK memastikan bahwa pelanggan Anda akan puas jika menggunakan jasa kami. Karena sudah menjadi tugas utama kami untuk tidak membuat pelanggan kecewa. Kami pun sangat senang untuk memperkenalkan diri sebagai salah satu perusahaan pelayaran terkemuka. Kami selalu siap dalam perdagangan pengiriman di Asia. Karena kami percaya, kerja keras, dedikasi dan ketulusan untuk mitra bisnis adalah kunci keberhasilan dan keunggulan di pasar. Kami juga memiliki tim ahli yang sudah terlatih secara profesional dalam semua bidang perdagangan pengiriman. Sehingga, kami bisa menyediakan layanan yang cepat, aman dan terpecaya kepada pelanggan kami.

SAL LOGISTIK Kami memberikan layanan gratis untuk penanganan pengiriman serta siap untuk memberikan perlindungan pemilik. Kami juga siap untuk memberikan pelayanan pengiriman FOB Anda. Kami sangat senang untuk mempromosikan dan memperluas kerjasama dengan perusahaan Anda..

Jika anda memerlukan jasa Freight Forwarding yang professional dan terpercaya, jangan ragu untuk menghubungi kami SAL LOGISTIK ataupun staff kami, karena kami SAL LOGISTIK hadir untuk anda agar menjadi suatu solusi untuk masalah Freight Forwarding Anda. Karena kebutuhan anda motivasi kami.

PELAYANAN UTAMA KAMI  SAL LOGISTIK

LAYANAN JASA IMPORT

• Konsolidasi FCL / LCL Sea Bangkok , Keelung , Busan , Manila , Singapura , Hong Kong , Port Klang , Penang , Shanghai , Taichung , Shenzhen , Xinggang , Mumbai , Tokyo , Osaka , Kota Ho Chi Minh, Australia dan Europe.

• Jasa angkutan udara dari semua pelabuhan utama.

Layanan angkutan sea & air semua tujuan

FCL & NVOCC

Layanan Door to Door Service Import

Layanan Import Borongan All-In

Layanan Import Under Name

Layanan Jasa Trucking  

Layanan Custom Clearance  

Layanan Jasa Pengiriman Alat Berat

 DISTRIBUTOR & LOGISTICS

SAL LOGISTIK  mempunyai Jaringan Internasional yang sangat kuat dengan menjadi anggota salah satu Multinational Forwarding Network Corporation dalam hal penanganan distribusi dan pengurusan logistik barang – barang dari luar negeri yang masuk ke Wilayah Indonesia maupun barang – barang dari Wilayah Indonesia yang dikirim ke Luar Negeri baik menggunakan Angkutan Udara maupun Angkutan Laut.

Sedangkan di dalam negeri kami mempunyai Jaringan Domestik di seluruh kota-kota besar di Indonesia yang sangat berpengalaman dalam hal pengurusan distribusi dan logistik barang-barang kiriman dengan sistim pelayanan Port to Port maupun Door to Door dengan menggunakan Moda Transportasi Darat/ Kereta Api, laut, dan udara.

Didukung oleh tenaga yang berpengalaman dalam menangani proses customs Clearance berbagai jenis barang mulai dari Mainan Anak, Elektronik, Hasil Pertanian, Pakaian Jadi, besi baja, mesin-mesin pabrik termasuk juga jenis barang yang memerlukan ijin impor khusus atau yang memerlukan ijin instansi terkait.

 Untuk keterangan lebih lanjut jangan ragu untuk menghubungi kami atau staff kami

SAL LOGISTIK

Jl.Raya Pondok Gede No.37,Pinang Ranti

Jakarta Timur  13560 Indonesia

M.         : 0812 4000 5399 - 0818 0621 2727    

E-Mail  : faisal.impor@gmail.com

Web     : www.jasaimportborongan.com    https://www.indonetwork.co.id/company/sallogistik