PT. Rentokil Initial Indonesia

SUB KONTRAKTOR : ANTI RAYAP

Rentokil Initial Indonesia merupakan bagian dari Rentokil Initial PLC, jaminan kualitas terbaik, value for money, layanan bisnis inovatif di higienitas dan jasa pest control. Di Indonesia terdiri dari 2 Divisi yaitu, Rentokil Pest Control dan Calmic.

Rentokil Initial Indonesia telah berada di Indonesia selama lebih dari 40 tahun memiliki lebih dari 1200 karyawan, 17 kantor cabang dan 10 depo yang tersebar di seluruh Indonesia.Kami menggunakan bahan kimia yang terdaftar di pemerintah dan telah lolos uji R&D rentokil Indonesia dan disetujui oleh Rentokil Initial PLC. Kami juga sebagai satu satunya pest control di Indonesia yang telah tersertifikasi ISO 9001-2008 sejak tahun 2008

Program Pengendalian hama yang kami miliki dirancang sedemikian rupa sehingga dapat meminimalisir penggunaan bahan kimia. Unit bisnis Hygine kami di design agar dapat mengurangi pemakaian tissue di area toilet dan pembuangan limbah yang ada di FHU, kami kontrol dengan ketat sehingga tidak memberi dampak negatif pada lingkungan.

Kami berkomitmen untuk memberikan layanan yang unggul, dan terus menerus berinovasi dengan didukung oleh tim teknisi terlatih Rentokil Initial dengan standar profesional yang tinggi, dengan sumber daya lebih dari 800 teknisi dan berlisensi, kami dapat menanggapi setiap panggilan darurat dengan cepat dan efisien.