Mulai beroperasi di tahun 1993 sebagai pengecer produk keramik dan gypsum. Semenjak di tunjuk sebagai distributor oleh Jayaboard di tahun 1996, kami bertumbuh pesat seiring dengan makin dikenalnya produk-produk Jayaboard di masyarakat luas. Tahun 2007 kami juga ditunjuk sebagai distributor oleh PT Eternit Gresik selaku produsen Fiber Semen yang 100% bebas asbes "Kalsi" dan atap gelombang "Eter". Semua produk kami merupakan produk-produk yang masuk dalam daftar "green label" dan merupakan produk-produk berkelas dan premium di kategorinya.

Bersamaan dengan perkembangan properti yang pesat di tanah air dan makin meningkatnya kesadaran masyarakat akan produk ramah lingkungan (green) yang berkwalitas serta susahnya mencari kayu-kayu bermutu, maka kami memutuskan juga untuk mendistribusikan produk-produk besi hollow, rangka baja ringan, rangka plafond dan partisi yang terbuat dari bahan besi baja yang di galvanis dan galvalume serta produk insulasi yang berguna untuk menghemat penggunaan pendingin ruangan serta meredam kebisingan. 

Kami berkomitmen untuk memahami kebutuhan pelanggan dengan memberikan pelayanan yang ramah, cepat dan senantiasa memenuhi janji agar barang-barang pesanan dapat diserahkan sesuai waktu dan spesifikasi pelanggan. 

Semoga kami dapat melayani dan memenuhi keinginan serta harapan para pelanggan setia kami. Senyum pelanggan menghilangkan lelah kami sekaligus bukti keberhasilan usaha kami, namun hal ini tidak membuat kami berpuas diri bahkan memacu agar kami terus menerus meningkatkan pelayanan kami kepada para pelanggan yang budiman.

Konsep dan filosofi kami adalah menjaga keberlangsungan dan pertumbuhan perusahaan dengan memperhatikan pelanggan, supplier dan karyawan. Jika para pelanggan puas maka secara otomatis mereka akan memesan barang lagi dan membayar dengan tepat, sehingga kami dapat membayar karyawan dan supplier dengan baik. Nah dengan membayar karyawan secara baik, maka otomatis mereka akan lebih giat bekerja dan melayani pelanggan dengan lebih baik lagi, dan supplier yang dibayar tepat waktu tentunya akan menyediakan produk yang kami butuhkan tepat pada waktunya dengan kwalitas dan harga yang kompetitif pula.

Sebagai ungkapan syukur atas semua kelancaran usaha, tentunya kita tidak boleh lupakan lingkungan sekitar yang harus selalu di perhatikan dan terus menerus di lestarikan. Bersama dengan masyarakat bahu membahu menjaga lingkungan serta mendorong karyawan secara aktif didalam menjaga kelestarian dan kebersihan lingkungan kerja, senantiasa mengutamakan keselamatan kerja agar para karyawan dapat berkumpul kembali bersama keluarga untuk melepas lelah setelah giat bekerja sehari penuh.

Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan para pelanggan setia.

SALAM SUKSES MULIA