PT. Lancarjaya Mandiri Abadi merupakan Perusahaan General Contractor yang bergerak di bidang Konstruksi Jalan, Pematangan Tanah, Pengadaan Tanah serta Rental Alat-alat Berat.

Sejak didirikan, PT. Lancarjaya Mandiri Abadi telah melaksanakan pekerjaan-pekerjaan seperti: Pematangan Tanah, Cut & Fill, Infrastruktur, Penggalian Tanah Merah, Saluran Air, Jalan Perumahan dan lain-lain diwilayah Pulau Jawa, Pulau Kalimantan dan Pulau Sumatera.

Services  :

1. Earthwork : 
Merupakan suatu teknik rekayasa tanah dalam dunia konstruksi, melalui proses pemindahan dan penimbunan tanah atau batuan, dengan tujuan untuk mendapatkan bentuk tanah yang diinginkan.

2. Cut and Fill : 
Cut and Fill adalah proses konstruksi dimana material hasil pengerukan tanah digunakan untuk menimbun lokasi lain, untuk mendapatkan suatu bentuk tanah yang diinginkan, seperti lahan yang rata, badan jalan atau bendungan.

3. Heavy Equipment Rental : PT. Lancarjaya Mandiri Abadi menyediakan penyewaan alat berat dan dump truck untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam berbagai proyek seperti konstruksi, tambang, perkebunan, oil & gas, kehutanan maupun proyek lainnya yang didukung oleh operator dan tenaga mekanik yang handal.

Email : 
rental@lmacontractor.com