L&G perusahaan pialang asuransi terkemuka di Indonesia yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Di kelola oleh tenaga ahli pialang asuransi yang professional, bersertifikat International dan berpengalaman lebih dari 25 tahun.

Memulai usaha di sebuah garasi mobil 12 tahun lalu, kini L&G menempati gedung sendiri dengan 25 orang staff yang dinamis dan terlatih. Mengelola ratusan klien besar dan rumit di sektor konstruksi, pertambangan, perkapalan, oil and gas, geothermal, power, property dan industri manufaktur yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk memenuhi tuntutan kliennya, L&G mampu merancang berbagai jenis jaminan asuransi mulai dari Construction Erection All Risks, Construction Plant and Equipment, Heavy Equipment, Third Party Liability, Marine Cargo, Marine Hull, Builder Risks, Professional Indemnity, Well control, Down hole equipment, dan employee benefits.

Khusus untuk Financial Risks, L&G satu-satunya pialang asuransi di Indonesia yang mampu menyediakan dengan cepat dan biaya kompetitif. Berbentuk Bank Garansi, Payment Garansi, Letter of Credit, Bid Bond, Perfomance Bond, Custom Bond dan lain-lain. Nilai jaminan mulai dari puluhan juta rupiah hingga trilliun rupiah. L&G telah bekerja sama dengan perusahaan asuransi terkemuka dan dengan bank nasional maupun bank BUMN. Kini jaminan Fiancial Risks menjadi kebutuhan penting bagi kontraktor dan pemilik proyek karena dapat meringankan beban cash flow.