PT. Kencana Maju Bersama

SUPPLIER : BAJA RINGAN
PRODUSEN : BAJA RINGAN (RANGKA ATAP)

PT Kencana Maju Bersama merupakan perusahaan distributor baja ringan beserta komponen pendukungnya. Didirikan pada tahun 2019, perseroan ini mendistribusikan produk dengan brand KENCANA® yang diproduksi oleh PT Kepuh Kencana Arum, ke seluruh Indonesia melalui 45 kantor cabang. Distribusi yang merata ini, menciptakan pasokan yang kontinu di pasar sehingga masyarakat akan sangat mudah untuk memperoleh produk baja ringan KENCANA yang berkualitas.

Visi dari PT Kencana Maju Bersama yaitu menjadi perusahaan distributor bahan bangunan terbesar di Indonesia. Guna mewujudkannya, diterapkan sejumlah misi, seperti mendistribusikan produk-produk bahan bangunan berkualitas, mendistribusikan produk secara merata di seluruh wilayah Indonesia, menjaga kontinuitas pasokan, serta menjaga kepuasan pelanggan.

Senantiasa menjaga komitmennya dalam memenuhi kebutuhan material berkualitas, PT Kencana Maju Bersama pun menghadirkan produk KENCANA® yang mempunyai beragam keunggulan. Seperti penggunaan bahan baku terbaik, yaitu Baja Lapis Aluminium Seng (BjLAS) berstandar SNI 4096:2007/2019. Beragam inovasi, mulai dari rusuk pengaku, profil yang beragam, serta adanya interlock overlapping system untuk mencegah terjadinya kebocoran pada atap, juga merupakan kelebihan produk KENCANA®.