PT. KANG BANG INDONESIA bertujuan untuk menjadi industri berteknologi tinggi pertama yang membuat produk ramah lingkungan, khususnya bagi keindahan rumah tangga, dengan menciptakan produk yang tahan air, guna memenuhi persyaratan desain serta menyesuaikan kebutuhan perlengkapan furnishing didalam rumah tangga. Perusahaan kami mengkhususkan diri dalam membuat dan mendesain lemari, pintu, kitchen set, plafon PVC, dan kayu berteknologi tinggi terbaru WPC ( Papan Ekologi, Lantai WPC, Lansekap WPC ). 

Pabrik Kami

KANG BANG Industrial di INDONESIA, memiliki area seluas 40.000 meter persegi untuk proses produksi dan 2.000 meter persegi, khusus untuk area showroom, guna mendisplay hasil produksi yang dibuat. Perusahaan kami memiliki skala besar dan merupakan perusahaan yang ramah lingkungan. Kang Bang Industrial merupakan produsen bahan dekorasi untuk home furnishing yang mengintegrasikan penelitian dan pengembangan, produksi, penjualan dan pelayanan prima. PT. KANG BANG INDONESIA  sangat mengutamakan kualitas dan reputasi. Perusahaan kami merupakan manufakture terbesar untuk – bahan berkualitas dan ramah lingkungan dari luar negeri. Dan seluruh proses produksi memenuhi standar lingkungan dunia secara ketat dalam pengerjaan maupun teknologi. Produk kami yang telah populer di Indonesia diantaranya yaitu lantai vinyl, plafon, marmer, pintu WPC, laminate flooring, hpl, lis plan, parquet dan lainnya.

Motto Kami

Motto KANG BANG “Selalu Melakukan Yang Terbaik, Untuk Menjadi Yang Terbaik”. Dan  menjamin kepuasan konsumen terhadap produk kami, karena menggunakan bahan – bahan dengan kualitas sangat baik dan memberikan purna jual yang memuaskan.