PT. Jasa Site Plan

PENYEDIA JASA : KONSULTAN PERENCANA, ARSITEK

Kami meberikan layanan pembuatan site plan untuk perumahan, town house, resort dan sebagainya. Pastikan disain untuk pengurusan perijinan, visual 3D untuk uji pasar, perkiraan investasi melalui RAB global sudah dimiliki sebelum memulai, dengan biaya murah kami membantu Anda MENGHINDARI RESIKO yang sangat besar sebelum berbisnis properti.

Kami Siap Mendukung Bisnis Anda

Kami menyediakan jasa pembuatan site plan untuk developer yang sedang mengembangkan perumahan baik itu Town House (Cluster) maupun perumahan besar.

Disadari karena petumbuhan properti di Indonesia khususnya industri perumahan, maka kami memberikan jasa yang mengkhususkan untuk mendukung para Developer untuk mewujudkan proyek perumahan yang diidamkan.

Adapun perencanaan yang kami tawarkan kepada Anda:

  • Pembuatan gambar site plan.
  • Pembuatan perhitungan biaya global proyek.
  • Pembuatan perhitungan luas jalan, fasilitas umum, fasilitas sosial, dsb.
  • Pembuatan gambar rumah unit dalam bentuk 3D.
  • Pembuatan gerbang perumahan.

Biaya jasa yang kami tawarkan sebesar Rp. 15.000.000 (lima belas juta rupiah), khusus untuk Developer yang mengembangkan rumah sederhana sehat (RSH) dan cluster.

Sedangkan untuk Developer yang mengembangkan Real Estat kami akan disesuaikan lewat negosiasi, karena wajar kiranya, karena developer tersebut memiliki marjin yang jauh lebih tinggi dibanding pengembang RSH.

Dengan pengalaman membantu belasan Developer di seluruh Indonesia (Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara), kami siap membantu Anda menjadi pengembang.