PT. Internasional Isolasi Industri

PT Internasional Isolasi Industri merupakan bagian dari TD Group yang berkonsentrasi dalam bidang isolasi peredam panas bangunan yang didirikan pada 20 Mei 2013.

TD Group sendiri adalah salah satu Group Perusahaan di Indonesia yang berkonsentrasi pada Pabrik Isolasi. Jenis Isolasi kami terdiri dari PIR Panel untuk kebutuhan Saluran Udara (Ducting) AC dan PE & XLPE Foam untuk kebutuhan Isolasi Atap Bangunan.

Mengikuti perkembangan industrial di Indonesia, PT Internasional Isolasi Industri pun turut mengembangkan perusahaannya dengan menekuni bidang pabrikasi dan memproduksi produk Green Product seperti :

1. WonderPlus XLPE (The 1st FR Insulation)

2. WonderFlex TFPE - (Thermal Foam PolyEthelyne)

3. WonderFoil TFPE - (Isolasi Atap Premium)

 

Yang berfungsi Sebagai : 

 

● Isolasi Atap (Roof Insulation)

● Isolasi Saluran Udara BJLS (Ducting Insulation)

● Isolasi Dinding (Wall Insulation)

● Isolasi Dinding ZincAlume (Clading Insulation)

● Isolasi Pipa (piping insulation)

● dan produk isolasi dingin dan panas lainnya

Isolasi Atap Bangunan PT. Internasional Isolasi Industri sangat cocok digunakan untuk Bangunan Pabrik, Pergudangan, Perumahan, dan segala jenis industri hingga industri makanan dan minuman, karena produk isolasi kami terbuat dari bahan yang aman dan telah tersertifikasi.

Kami adalah perusahaan yang mendukung produk Indonesia, sehingga kami sangat berorientasi terhadap pembangunan dan kemajuan produk lokal Indonesia yang juga ramah lingkungan.