PT. Indojaya Multi Flooring

PT. Indojaya Multi Flooring adalah perusahaan kontraktor yang bergerak dibidang Epoxy Flooring, Waterproofing, Floorhardener, Polyurethane Spray Insulation dan kami adalah kontraktor terbesar di Indonesia dengan referensi kerja terbanyak diantara kontraktor epoxy lainnya yang telah melayani banyak perusahaan dari berbagai sektor baik swasta maupun BUMN.

Kami memiliki resource yang cukup untuk melayani seluruh customer kami di Indonesia dengan memiliki tenaga yang kompeten dibidangnya dan juga alat kerja pendukung lainnya. Sejalan dengan visi perusahaan yaitu “Menjadi Pilihan Nomor 1 Produk Cat Epoxy dan Aplikator Epoxy Di Asia Tenggar, PT. Indojaya Multi Flooring terus berupaya meningkatkan pertumbuhan disemua segmen usahanya. PT. Indojaya Multi Flooring mengembangkan beragam jasa diantaranya Jasa Epoxy Lantai, Floorhardener, Waterproofing dan Polyurethane Spray Insulation

Selain itu PT. Indojaya Multi Flooring juga memproduksi cat epoxy lantai yang bernama Indofloor yang dimana sudah didistribusikan ke berbagai aplikator epoxy lantai maupun lainnya. PT. Indojaya Multi Flooring memiliki berbagai jenis epoxy mulai dari IFT-121, IFT-131SL, IFT-Smooth, IFT-Chemical & IFT-Courts. PT. Indojaya Multi Flooring senantiasa meningkatan produk, layanan serta kerjasama kepada klien dalam hal memperkuat hubungan. Dan kami pun adalah distributor/ agen penjualan dari produsen cat epoxy lainnya seperti Propan, SIKA, Jotun, Fanos, BASF, dll-nya.

Sumber: https://indojayaepoxy.com/jasa-epoxy-lantai/