PT. HARUM TIRTA JAYA  adalah perusahaan pendamping PT. NETTO KARYA MANDIRIyang tetap konsisten hingga saat ini menekuni bidang pengelolaan dan pemulihan fungsi lingkungan. Sejalan dengan semakin pesatnya roda pembangunan diberbagai sektor dan semakin terbatasnya sumber daya lingkungan, maka keseimbangan lingkungan menjadi persyaratan utama dalam sebuah aktifitas pembangunan.

Di dunia internasional, pembangunan yang berwawasan lingkungan semakin ditekankan sehingga berbagai regulasi internasional pun semakin diperketat dengan mekanisme Ecolabeling, Green Production, ISO-14000 dan lain-lain.

Hanya dengan keberpihakan pada pelestarian lingkungan, aktifitas pembangunan diberbagai sektor yang dapat bertahan dalam jangka panjang dan memenangkan persaingan ASEAN Free Trade Area (AFTA) dan   dunia internasional.

Kondisi demikian menunjukkan bahwa PT. HARUM TIRTA JAYA yang dengan fokus dan konsisten pada layanan penyediaan dan pembangunan Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) atau Waste Water Treatment Plant (WWTP), Instalasi Pengolahan Air Limbah domestik (IPAL Domestik) atau Sewage Treatment Plant (STP), Instalasi Pengolahan Air Bersih (IPAB) atau Water Treatment Plant (WTP) juga menyediakan layanan studi dan kajian bidang lingkungan AMDAL, UKL-UPL, juga memberikan bimbingan dan konsultasi  terhadap peringkat kinerja PROPER Kementrian Lingkungan Hidup, Menyediakan Tenaga Operator, Chemical, Bakteri activator WWTP/STP/WTP dalam paket Kontrak Maintenance, Memberikan layanan Training Operator dalam meningkatkan skill dan kompetensinya sebagai  operator WWTP, STP maupun WTP.

Sampai saat ini PT. HARUM TIRTA JAYA  tetap berusaha untuk meningkatkan kualitas usaha dengan perluasan wilayah kerja dan diversifikasi usaha khususnya dibidang lingkungan baik di wilayah JABODETABEK maupun di wilayah Indonesia lainnya. Dengan gugus perencanaan program dan konsistensi usaha, PT. HARUM TIRTA JAYA  sebagai sister company PT. NETTO KARYA MANDIRI masih tetap kokoh dan berkembang dan diharapkan pada masa mendatang, akan terus berkembang dan kompetitif dalam menyongsong “Era Globalisasi Ekonomi”.

Alamat Kantor :     Ruko Graha 108 No. 14 Lt. 2A, Jl.Depag Raya Sasak Tinggi, Tangerang Selatan, Banten

Telp/Fax. (021) 29313869

e-mail : info@harumtirtajaya.com

Hubungi:

0812 8434 165     M. Lukman

0815 1000 7413   Suranto

0821 1306 6060  Boy Ichsan