PT Halarag Baja Utama spesialis dalam pabrikasi jaring baja las (wiremesh) dengan mutu tinggi untuk berbagai aplikasi seperti kontruksi lantai gedung / pabrik, pekerjaan jalan, saluran irigasi, lahan parkir, pertambangan bawah tanah dll.

Dengan menggunakan merk produk "Halarag Mesh & Fence" dan didukung dengan mesin produksi yang canggih serta bahan baku yang berkualitas, kami akan mampu memberikan produk yang berkualitas tinggi.

 

Kebijakan Mutu

PT. Halarag Baja Utama dapat memproduksi wiremesh dengan berbagai Varian ukuran spasi maupun diameter. Kami berkomitmen akan mengiplentasikan ISO9001-2015 secara berkesinambungan untuk mencapai kepuasan pelanggan.

Untuk memenuhi persyaratan pelanggan sesuai peraturan penggunaan produk, kami senantiasa melakukan penelitian dan pengembangan produk, peningkatan keahlian karyawan. Kami juga peduli terhadap kesehatan lingkungan kerja dan keselamatan karyawan.

 

Fasilitas dan Kapasitas Produksi

Fasilitas pabrik didesain dengan lini produksi seoptimal mungkin, dimulai dengan proses penarikan kawat untuk meningkatkan kuat tarik, membentuk diameter kawat permukaan sesuai yang diinginkan. Setelah itu di lanjutkan dengan proses pelurusan dan pemotongan kawat. Dan hasil potongan tersebut dilakukan proses pengelasan dengan mesin spot welding. Kami mempunyai 2 lini produksi dengan memakai mesin EVG-Austria dan Schleher-Swiss, dengan total kapasitas adalah -/+ 2000ton perbulan atau 40.000 - 50.000, lembar wiremesh.