PT. Geotechnical Systemindo

Didirikan pada tahun 2006 dan berkantor pusat di Jakarta, PT Geotechnical Systemindo (GSI) memiliki tujuan untuk memberikan solusi geosynthetic terbaik kepada pelanggan dengan kualitas prima dan ketepatan waktu pengiriman. GSI adalah distributor eksklusif dari merek internasional terkemuka seperti HUESKER, HAGIHARA, NYLEX, JIANGSU JIUDING, HAICATEX, PIETRUCHA dan SOLMAX.

Komitmen kami adalah untuk melayani semua kebutuhan pelanggan, membuat GSI sebagai perusahaan pilihan pertama untuk solusi Geosynthetic di Indonesia dan kami bekerja secara profesional, berkualitas dan efisien tanpa mengorbankan keselamatan dan kepedulian terhadap lingkungan.

Kami adalah spesialis dalam menangani masalah Geoteknik seperti: Slides (lereng dan Slains), Erosi Tanah, Stabilisasi Tanah dan Penguatan, pencegahan Pencemaran Tanah dari Sampah, Re-penghijauan Land, Pencegahan Pantai / River Abrasi, Drainase Lingkungan, serta pencegahan penyebaran polusi di perairan.

GSI terdaftar sebagai anggota dari International Geosynthetics Society (IGS) dan Asosiasi Internasional Geosynthetics Installers (IAGI).

GSI telah mendapatkan sertifikat ISO 2008 sejak tahun 2015 oleh SGS International dengan nomer sertifikat ID15/03280.

VISI :

Menjadi perusahaan pilihan pertama untuk solusi geosintetik di Indonesia

MISI :

Memberikan solusi sistem geosintetik terbaik kepada pelanggan dengan kualitas prima dan ketepatan waktu pengiriman