PT. Geo Indogreen Karya

PT. GEO INDOGREEN KARYA adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang geoteknik. Dalam usaha kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi anda, kami menyediakan 3 (tiga) komponen utama, yaitu:

  1. Supply. Kami menyediakan berbagai material geosintetik dan retaining wall system yaitu iBlOCK®-iLOCK® dengan kualitas yang sudah sesuai dengan standar nasional dan internasional.
  2. Engineer. Kami menghadirkan para ahli di bidang geosintetik dan ilmu bidang teknik sipil terkait, yang akan membantu anda dalam perencanaan, baik analisa kekuatan maupun gambar rencana yang tepat dengan kondisi project anda.
  3. Aplication/Construction. Kami juga menyediakan tenaga ahli lapangan yang akan membantu anda dalam instalasi material sesuai dengan analisa dan gambar rencana.

Dengan kualitas, keahlian dan pengalaman yang PT. GEO INDOGREEN KARYA miliki, kami sangat mampu untuk bersaing dalam segala aspek di bidang geoteknik. Kami yakin dengan pelayanan terbaik yang kami miliki, kami dapat memberikan kepuasan pada segala kebutuhan dibidang geoteknik anda.