PROFIL PERUSAHAAN
FLOOR DEPOT didirikan pada tahun 2001. Sejak saat itu, kami berkembang dan mulai menapak menuju puncak, membuka dunia baru untuk membawakan anda solusi damai pembuatan lantai paling inovatif yang telah mendapatkan pengakuan pasar. Kantor pusat kami berlokasi di Puchong-Selangor; kantor cabang kami ada di Prai, Ipoh, N.Sembilan dan Johor Bahru serta pabrik kami ada di Semenyih. Kami telah melebarkan sayap keluar dari Malaysia hingga ke SINGAPURA, INDONESIA dan CHINA dan produk kami telah diekspor ke lebih dari 20 negara di seluruh dunia.

FLOOR DEPOT memiliki semangat yang tinggi dan visi ke depan dalam industri pembuatan lantai; dari tahun ke tahun kami mengumpulkan pengalaman berharga dan menciptakan seperangkat standard operation system (SOP), mulai dari pabrik hingga ke toko penjual dan mulai dari tingkat kalangan biasa hingga ke tingkat kalangan atas, tertinggi, menjalankan usaha secara sistematis dan bekerja berdampingan dengan mitra usaha kami dari kalangan industri bangunan & konstruksi hingga pemilik rumah dan pelaku usaha.

Sebagai salah satu merek yang terkemuka dalam industri lantai, FLOOR DEPOT telah meningkatkan standar dengan produk lantai berteknologi inovatif. Inovasi ini mendorong kreatifitas, meskipun demikian kami tidak pernah mengorbankan mutu yang tinggi dalam hal membuat lantai dengan benar! Melalui penelitian dan pengembangan, kami mampu mengonsep produk lantai yang mudah dipasang ke ruangan yang diminta dengan sedikit energy dan sumber daya alam. Berangkat dari awal yang sederhana, FLOOR DEPOT telah berhasil memperoleh pengakuan customer dan kalangan industri. Motto kami 'My Floor, My Way' menjadi pilar inspirasi yang membangun tolak ukur keberhasilan kami dalam industri ini.

Dibuat di Malaysia untuk Dunia!
Kami dikategorikan sebagai pabrik butik lantai laminasi dengan kapasitas produksi 6 juta m2 per tahun. Pabrik kami dilengkapi dengan jajaran produksi terkini dan teknologi produksi yang sangat canggih. Kami menghasilkan serangkaian lantai laminasi dalam berbagai ukuran dan pilihan bahan inti. Tim produksi kami yang sangat terlatih berupaya membuat produk lantai bermutu tinggi dengan berbagai titik pemeriksaan mutu 100% yang didukung oleh sebuah laboratorium milik sendiri. Kami juga memiliki tim penjualan yang sangat hebat dan berdedikasi. Layanan lain kami meliputi Total Logistic Conceptual Program yang mendukung item promosi, yaitu: brosur, rak contoh, alat pemasangan, dll.

Kami sangat beruntung karena berada di pusat logistik dunia di Malaysia. Ini memungkinkan kami memenuhi permintaan customer dari berbagai negara dan kawasan dalam rentang waktu yang sesuai keinginan customer. Disamping itu, kami juga melibatkan sebuah lembaga independen untuk memantau mutu produk kami dan tanggung jawab kami terhadap masyarakat. Kami terdaftar di bawah Lembaga Perindustrian Kayu Malaysia Perakuan Pendaftaran (MTIB) dan merupakan anggota Asosiasi Eksportir Kayu Malaysia (MTC). 

 

Visi
Menjadi penyedia solusi lantai paling terkemuka di kawasan ASEAN dan CHINA.
 

Misi
Menjadi penyedia solusi lantai yang terus berkreasi & memberikan nilai kepada masyarakat yang dilayaninya melalui penerapan konsep lantai "Save. Healthy. Eco-friendly" (S.H.E).