PT. Enka Dera Nusa

KONTRAKTOR UTAMA

PT Enka Dera Nusa adalah sebuah perusahaan holding yang bergerak di bidang infrastruktur, dan properti di Indonesia. Berawal dari perusahaan yang dibangun dengan sistem kekeluargaan dengan keterbukaan komunikasi menjadikan Enka Dera Nusa menjadi perusahaan yang mempunyai kerja sama tim yang solid.

Enka Dera Nusa adalah sebuah perusahaan utama yang bergerak dibidang infrastruktur di Indonesia. Perusahaan ini memposisikan dirinya sebagai perusahaan yang spesialisasi pembangunan jalan tol di Indonesia. Enka Dera Nusa mempunyai dua anak perusahaan, yaitu Enka Dera Mahameru, dan Buana Reka Brana yang dimana perusahaan tersebut bergerak dalam dunia bisnis yang terintegrasi.

Buana Reka Berana adalah perusahaan dengan bisnis pengadaan barang barang untuk menopang pembangunan infrastuktur, seperti penyedia batu split, alat berat dan lainnya.

Enka Dera Mahameru adalah perusahaan yang bergerak di bidang properti dengan membangun hunian dengan letak strategis, dan juga dengan material yang berkualitas.

VISI

Enka Dera Nusa Menjadi perusahaan kontruksi terkemuka, dan terpandang di Indonesia dengan memberikan komitmen penuh dan hasil pekerjaan yang terbaik.

MISI

- Membawa semangat dan nilai – nilai luhur Indonesia

- Memiliki integritas dengan membangun profesionalitas dalam bekerja.

- Mempunyai integritas, dan menyesuaikan pekerjaan dengan hal yang dapat membantu mempercepat sebuah pekerjaan

- Keterbukaan komunikasi membangun nilai kepercayaan

- Selalu berkembang dan berinovasi dengan kemajuan teknologi

- Membangun rasa aman, dan kepercayaan terhadap rekan bisnis dengan memberikan hasil kerja yang maksimal