PT. Duta Basis Data Prima adalah perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Survey dan Pemetaan. Berdiri sejak Juni 1996, perusahaan telah memberi layanan jasa selama kurang lebih 20 tahun.

Dengan didukung tenaga ahli yang kompeten di bidang Geomatika, Geophysics dan IT, kami telah mampu menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan dalam bidang Jasa Survey Topografi, GPS, Kadastral, dan Sistem lnformasi Geografis dengan baik.

Perusahaan juga mempunyai Workshop yang khusus melakukan perawatan, perbaikan dan kalibrasi alat Survey dan pemetaan seperti Theodolite, Total Station, Automatic Level dan GPS.

Pada awal tahun 2016, perusahaan mengembangkan 3 (tiga) layanan jasa baru :

1) Oil & Gas Data Management,

2) Reverse Engineering & High Definition Survey dan

3) Pemetaan Udara menggunakan UAV (Unmanned Aerial Vehicle). Untuk mendukung layanan tersebut, kami melakukan i nvestasi peralatan antara lain Tape Drive, 30 Laser Scanner dan UAV System (Unmanned Aerial Vehicle).

Dengan manajemen dan permodalan yang kuat serta didukung oleh tenaga ahli / personii yang berpengalaman dan peralat an yang mutakhir, perusahaan mampu memberikan la yanan yang prima dengan kualitas yang baik.