PT. Daya Guna Putra Abadi

Didirikan pada tanggal 08 Desember 2009 berdasarkan Akte Notaris Rusnaldy, SH. Yang sebelumnya bernama DAYA GUNA, adapun DAYA GUNA sendiri telah berdiri sejak tahun 1980 sebagai perusahaan perorangan. Sejak didirikannya DAYA GUNA berfokus pada pembuatan tiang lampu jalan dan berbagai macam jenis tiang terutama yang berbahan dasar besi. Dan atas dasar keputusan Rapat Umum Para Pemegang Saham DAYA GUNA, maka secara bersama sepakat memutuskan untuk meningkatkan status badan usahanya dari perseorangan menjadi perseroan terbatas, tak lain semua ini dilakukan untuk memberikan yang terbaik dari produk-produk yang telah kami hasilkan kepada pelanggan setia, serta mitra kerja setia kami yang selama ini telah bekerja sama dengan baik bersama kami, dan juga sekaligus untuk meningkatkan kualitas manajemen perusahaan kami ke arah yag lebih profesional agar di masa depan perusahaan kami dapat menjdai yang terbaik di bidangnya.

Dengan bekal niat yang baik, kuat dan tulus serta diiringi pengalaman yang luas dan telah teruji serta nama baik yang selama ini kami miliki, berangkat dari itu semua maka PT DAYA GUNA PUTRA ABADI mulai mengembangkan produk-produk unggulan. Adapun produk-produk unggulan dari kami adalah :

1. Tiang Lampu jalan ( PJU )

2. Tiang Lampu Solar Cell ( PJU TS )

3. Tiang Lampu Sorot ( Flood Lighting Pole )

4. Tiang High Mast ( Automatic Lowering System )

5. Tiang CCTV

6. Tiang Antena

7. Tiang Penangkal petir

8. Tiang Listrik & Tiang Telkom

9. Tiang Lampu Taman / Antik ( Decorative Pole )

10. Tiang Lampu Traffic Light.

Untuk menunjang produk-produk unggulan tersebut, saat ini kami telah menambahkan investasi dengan membeli beberapa mesin untuk menambah kapasitas produksi kami yang berupa Mesin Pipe, Mesin Roll Pipe, Mesin Cutting dan Mesin Bending dan beberapa peralatan pendukung untuk produksi Tiang kami.

Untuk mendukung hasil produk tiang yang baik, PT DAYA GUNA PUTRA ABADI memiliki tenaga ahli yang berpengalaman dibidang pabrikasi Tiang, serta dapat mengerjakan dan memberi solusi yang terbaik atas segala kebutuhan tiang yang diinginkan oleh para Customer kami, dengan hasil-hasil produk terbaik sesuai dengan Spesifikasi yang diinginkan serta pengiriman yang kami lakukan dengan tepat waktu.

Dalam pengalaman pekerjaan pengadaan tiang, Kami telah banyak bekerjasama dengan para perusahaan kontraktor ( Anggota AKLI, APEI, PAKLINA ), Perusahaan BUMN , Pengembang/ Delevoper dan Perusahaan Kontraktor swasta lainnya.

Demikian kiranya sedikit mengenai profile kami, dan dalam perkenalan ini semoga kehadiran kami dapat menjadi mitra usaha yang dapat diandalkan untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para mitra usaha kami.