Kami adalah CV. Teknik Jaya Component, Spesialis pembuatan spare part dan manufaktur, kami berlokasi di Sukamandi (dekat cikampek), Subang, Jawa Barat, Indonesia. Sejak tahun 1994 kami aktif dan fokus terhadap pelayanan di bidang manufaktur Engineering. Dengan didukung oleh fasilitas yang prima dan sumber daya manusia yang berkualitas yang siap untuk memberikan pelayanan  yang maksimal.
 
Dengan mengacu dan menerapkan pada Total Quality Manajemen maka seluruh kebijakan manajemen dan mutu kami dedikasikan untuk kepuasan pelanggan. Tim dan staff kami merupakan satu kekuatan dan kemampuan yang ditopang oleh kedisiplinan ilmu dan keahlian dibidangnya masing – masing, sehingga menunjang terhadap pelayanan kualitas dan kuantitas. Prinsip kami dalam melayani konsumen adalah mengedepankan kualitas dan proses, harga bersaing, dan ketepatan waktu pengiriman.
 
Kami melayani pembuatan spare part berdasarkan pesanan (drawing) seperti machining, fabrikasi, panel electric, otomotif, industri, konstruksi, termasuk reparasi berdasarkan permintaan. Kami telah melayani beberapa perusahaan di Internasional dan domestik dengan pelayanan yang prima.