CV. Raja Mesin Las Pipa Hdpe

Mesin Las Penyambung Pipa Hdpe Murah

Butt Fusion Welding Machine atau Mesin Las Pipa HDPE adalah perangkat mesin untuk menyambung pipa HDPE dan pipa PPR dengan teknik butt fusion. Dilengkapi dengan beberapa bagian, membuat sistem penyambungan pipa HDPE mejadi lebih mudah dan bisa dilakukan di mana saja termasuk di medan berat. Seperti kawasan pegunungan, hutan, tebing dan sebagainya.

Teknis butt fusion, adalah salah satu teknik penyambungan pipa untuk jenis HDPE atau jenis pipa air panas dingin bertekanan, PPR. Sistem ini dilakukan dengan cara memanaskan ujung pipa dengan pipa atau fitting. Setelah meleleh (Sesuai dengan kebutuhan), ujung pipa dapat langsung disambung satu dengan yang lain. Sistem penyambungan ini biasa dilakukan untuk pipa dengan diameter 63mm atau 2 inch keatas.

Dalam penyambungan butt fusion, welding machine juga dapat di gunakan untuk memanaskan aksesoris pipa, baik jenis segmented maupun injection moulding. Suhu pemanasan dan pelelehan yang baik dan terjaga, membuat sistem penyambungan terjadi dengan optimal.

Unit Welding Machine dilengkapi dengan beberapa bagian. Diantaranya clamp yang berfungsi untuk mengikat posisi pipa, alat pemanas, dan panel pendorong (untuk mesin manual). Dilengkapi dengan monitor pemanas, membuat proses dapat dilakukan sesuai dengan SOP penyambungan pipa HDPE.

Produk Welding Machine yang kami tawarkan memiliki dua jenis, yakni Manual dan mesin Hidrolik. Sistem manual menggunakan sistem penggerak manual yang dapat digerakkan dengan cara didorong atau di tarik. Sementara untuk Hidrolik, biasa juga dikenal dengan mesin otomatis. Karena untuk memaju mundurkan clamp bisa dioperasikan dengan panel pengontrol