Sejarah VSLN

Jaringan di Seluruh Dunia

VSL adalah pemimpin dalam bidang teknik konstruksi spesialis dan terkait teknologi dan layanan. Terbukti baik sistem dan teknik yang ada didalamnya telah mendirikan reputasi Grup untuk desain konseptual yang inovatif dan solusi teknik , untuk keandalan , kualitas dan efisiensi . VSL beroperasi melalui 50 jaringan lokasi di seluruh dunia , termasuk fasilitas produksi . Dengan 4.100 karyawan , termasuk 900 insinyur dan teknisi , VSL menyediakan konsultasi teknis dan dukungan untuk berbagai pekerjaan dari perencanaan proyek untuk menyelesaikan desain akhir , teknik konstruksi dan kegiatan di yang tercakup didalamnya . Keahlian merupakan kunci utama : VSL foremen , supervisor dan site manager telah mengikuti pelatihan terpusat di Akademi VSL, dimana mereka diberi praktek terbaik dalam semua aspek post - tensioning dan kemampuan VSL lainnya .

Desain , Post - Tensioning , Stay Cable & Metode Konstruksi

VSL adalah mitra pembangunan multi disiplin , mampu menyediakan kebutuhan klien dengan desain yang inovatif dan solusi konstruksi praktis yang disesuaikan dengan pasar lokal . VSL mengadaptasi prinsip post - tensioning untuk struktur sipil seperti tangki LNG , waduk , tanaman , terowongan , off-shore platform , concrete floating barger , bendungan dan stay cable . VSL Damper mengurangi getaran di jembatan stay cable dan bangunan . Selain post- tensioning dan stay cable , ruang lingkup pekerjaan meliputi pracetak dan peluncuran gantries ereksi segmental jembatan , sistem formwork , pekerjaan perbaikan , rock and soil anchor , bearings , mempertahankan dinding bumi , angkat berat , monitoring , geoteknik dan pondasi dalam .

Solusi Kreatif

Selama lebih dari 50 tahun , VSL telah memberikan kontribusi bagi beberapa struktur beton paling bergengsi dan kompleks . Ini termasuk jalur cepat pracetak dan ereksi segmen jembatan dan viaduk seperti LRT di Dubai , cable stay proyek jembatan , seperti rekor Baluarte Jembatan di Meksiko , dan angkat berat dari antena dari Burj Khalifa , gedung tertinggi di dunia . VSL melakukan R & D dengan kokoh dan sukses . Peningkatan solusi demonstrasi post - tensioning VSL untuk aplikasi nuklir mengarah pada penghargaan dari kontrak pembangunan pembangkit listrik tenaga nuklir di St. Petersburg , Rusia . Pada tahun 2012 , anggaran VSL untuk proyek-proyek R & D sebesar €3,1 juta dan VSL memiliki 32 hak paten . Penciptaan solusi terbaru dari departemen tertentu untuk solusi luar negeri , jasa konstruksi turbin angin dan perlindungan Infrastruktur memungkinkan VSL untuk mengusulkan solusi yang relevan untuk pasar tersebut .

Mitra Terpercaya

Divisi utama Proyek VSL menyediakan tenaga kerja yang terampil dan terlatih dengan inti dari 85 spesialis jembatan , dua pusat teknis yang berpengalaman , kemampuan untuk metode baru , peralatan baru dan material baru ; dan peralatan khusus dirancang sebagai modular yang dapat digunakan kembali dalam konfigurasi yang berbeda . VSL juga berkomitmen untuk menawarkan pendekatan kontrak yang inovatif : ini memungkinkan VSL dan kontraktor untuk fokus pada apa yang " terbaik untuk proyek " . Contoh terbaru adalah alliancing untuk proyek-proyek pekerjaan penting sipil , seperti Jembatan Kedua Gateway di Australia atau jembatan pengganti Newmarket di Auckland , Selandia Baru , untuk Jembatan Hodariyat di Abu Dhabi dan Hongkong - Zhuhai - Macao Bridge : VSL adalah anggota dari Joint Venture yang bertanggung jawab atas desain dan konstruksi . Membentuk Sebuah Kehidupan yang Lebih Baik

Bagi VSL , pembangunan berkelanjutan berarti mencari keseimbangan dalam model pembangunan antara profitabilitas ekonomi bisnis dan dampak sosial dan lingkungan mereka . Komitmen yang diformalkan ke dalam program pembangunan berkelanjutan VSL

Sejarah VSLN

VSL Indonesia

VSL Indonesia adalah sebuah perusahaan spesialis yang menyediakan jasa teknik dan konstruksi sejak tahun 1976. Ini adalah kerjasama antara dunia terkenal VSL International Ltd, dan PT Capitol-Mutual Corporation (sekarang PT Central Mitrausaha Cerlang). Layanan VSL Indonesia tersedia untuk bangunan dan teknik sipil kontraktor, pemilik proyek, konsultasi insinyur, arsitek, dan juga untuk lembaga pendidikan dan asosiasi yang ditunjukan untuk pertukaran dan mengejar pengetahuan konstruksi dan rekayasa teknologi.

Sebagai spesialis rekayasa, kami secara strategis diposisikan untuk melayani klien dan rekan-rekan yang mungkin memerlukan bantuan dalam desain dan desain alternatif, analisis metode bangunan dan biaya, membangun sebagian prosedur konstruksi ekonomi, peralatan, dan instalasi, pengembangan solusi yang paling ekonomis dalam keadaan yang sangat berbeda dengan sumber daya yang berbeda-beda, kemajuan monitoring kerja dan biaya, manajemen konstruksi, dan menjamin keselamatan dan kualitas pekerjaan sampai selesai. Layanan ini dapat dimanfaatkan secara terpisah atau sebagai total paket.

Untuk konstruktor dan pembangun khususnya, kami memperluas layanan tanpa kewajiban mulai dari estimasi dan kutipan untuk perbandingan dalam studi biaya dan desain.

Sebagai kontraktor / subkontraktor kami siap untuk memberikan paket total tenaga spesialis, bahan, dan peralatan untuk semua pekerjaan post-tensioning dari desain untuk instalasi.

Kinerja kami dengan VSL Post-tensioning, VSL Soil dan Rock Anchors, VSL Heavy Lifting , VSL Slipforming, dan pengembangan sistem konstruksi VSL lainnya dan proses yang diterima untuk VSL Indonesia telah menerima untuk VSL Indonesia reputasi universal untuk keunggulan profesional dan memberikan pekerjaan dengan kualitas terbaik, di jadwal, dan pada efektivitas biaya terbesar.

Upaya yang dilakukan dalam mengutamakan kualitas antaralain, VSL Indonesia memperoleh sertifikasi ISO 9001: 2000 (QEC 21604) pada bulan Juni 2004 yamg menjadi pengakuan internasional meyakinkan tentang Sistem Manajemen Mutu ISO diterapkan oleh perusahaan dan titik awal menuju era persaingan global. Pada bulan Mei 2010, VSL Indonesia telah berhasil memperbarui Sistem Manajemen Mutu dan mampu memperoleh sertifikasi ISO 9001: 2008.

VSL menggunakan OHSAS 18001: 2007 (OSH 00515) & standar SMK3 sebagai kerangka kerja untuk menetapkan dan memantau kesehatan dan manajemen keselamatan sistem kerjanya. Komitmen telah dibuat untuk menyatakan semua bagian kegiatan dan operasi kelompok, termasuk semua fungsi manajemen.

Hal ini menjadi indikasi kuat tentang bagaimana perusahaan memahami dan selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan spesifik pelanggan.